Hiburan

ONE Championship – Adik Mendiang Victoria Lee, Adrian Lee Lakukan Debut MMA di ONE 167

55
×

ONE Championship – Adik Mendiang Victoria Lee, Adrian Lee Lakukan Debut MMA di ONE 167

Sebarkan artikel ini

TelkomTelstra.Co.Id – Lee bakal melakukan debutnya dalam ajang ONE 167: Stamp vs Zamboanga pada Sabtu (8/6/2024) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Adrian Lee adalah adik dari Angela Lee, mantan juara kelas atom ONE Championship, serta Christian Lee, pemegang sabuk juara kelas ringan dan welter MMA.

Victoria Lee, anak ketiga dari empat bersaudara ini, sempat berlaga sebanyak tiga kali di ONE Championship sebelum meninggal dunia pada akhir 2022 di kediamannya di Hawaii, Amerika Serikat.

Pada Desember tahun lalu, Adrian Lee mengunggah foto dirinya di Instagram tengah menandatangani kontrak dengan didampingi oleh Christian Lee.

Debutan berusia 18 tahun tersebut akan menghadapi Antonio Mammarella yang juga akan melakoni laga perdananya di ONE Championship.

Lawan berdarah Italia tersebut memiliki pengalaman bertanding profesional sebanyak satu kali dan sejumlah laga amatir.

Hebatnya, pria berusia 24 tahun itu meraih TKO dalam debutnya di MMA pada Desember lalu.

Kiprah Adrian Lee mendapatkan banyak sorotan karena cerita panjang yang diciptakan keluarganya dalam dunia seni bela diri, khususnya di ONE Championship.

Dua kakak pertamanya telah mendominasi divisi masing-masing selama hampir satu dekade terakhir.

Meski baru akan menjalani debut, Lee memiliki prospek cerah karena banyak menjuarai kejuaraan amatir.

Dalam perjalanannya di MMA, Adrian Lee dilatih langsung oleh kakaknya di sasana keluarga mereka di Hawaii.

Lee pun sudah membangun prestasi yang kuat sebagai juara MMA amatir dengan berbagai penghargaan dalam disiplin tersebut, kickboxing, dan pankration.

Dia juga menjadi juara gulat negara bagian di Hawaii tetapi sekarang akan mendapatkan tantangan dalam transisinya ke MMA.

Mamarella bertanding dengan membawa bendera MMAFT yang menaungi beberapa atlet tak terkalahkan di ONE Championship seperti Coopar Royal dan Faine Mesquita.

Menarik ditunggu bagaimana sang debutan dari Hawaii beraksi saat memasuki arena tarung profesional untuk pertama kalinya.

Di sisi lain, Mammarella juga mengetahui kalau dirinya bisa mendapatkan sorotan dari dunia jika tampil impresif dalam debutnya.

ONE 167 sendiri dipuncaki dengan laga perebutan sabuk juara MMA dan Muay Thai yang masing-masing melibatkan Stamp Fairtex dan Denice Zamboanga serta Tawanchai PK Saenchai dan Jo Nattawut.

Selain itu, gelaran sarat aksi itu juga dimeriahkan dengan kembalinya Rodtang Jitmuangnon yang akan bertanding kickboxing melawan Denis Puric.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *